www.semerupos.com : Akurat - Transparan - Akuntabel, Pasang iklan hub Email : semerupos7@gmail.com

Kembangkan Potensi Belajar Anak, Taman Kelinci Simulasikan Paket Wisata Edukasi Tematik




Malang, 2 Juli 2023 - Taman Kelinci, destinasi wisata terkenal yang terletak di Samaan Klojen, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, dengan bangga mengumumkan peluncuran paket wisata edukasi baru yang menarik yang dikemas dalam event Aventura. Inisiatif ini diwujudkan melalui kolaborasi dengan kelompok Omnify, praktisi dalam mata kuliah Public Relation-3 (Management Event) dari Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Simulasi ini dilakukan pada Hari Minggu, 2 Juli 2023 mulai jam 09.00 pagi hingga jam 13.00 siang. Paket wisata edukasi yang inovatif ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkesan kepada guru dan anak-anak dalam mengenal alam, hewan dan lingkungan.


Aventura (Adventure in Rabbitopia) merupakan event kolaborasi antara Taman Kelinci dan Omnify yang menawarkan simulasi paket wisata yang diadakan pada Hari Minggu, 2 Juli 2023. Melalui event ini, Taman Kelinci Pujon mengadakan simulasi paket wisata edukasi yang menarik di mana para tamu undangan dalam acara ini adalah perwakilan guru dari taman kanak-kanak dan sekolah dasar di daerah Malang Raya. Mereka diberikan kesempatan untuk menjelajahi berbagai lokasi di Taman Kelinci Pujon dan tempat wisata lainnya, seperti Wisata Sapi Brau dan Taman Goa Pinus, secara gratis.



Simulasi paket wisata edukasi ini dirancang oleh tim Omnify dan Taman Kelinci untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan interaktif bagi para pengunjung, terutama bagi anak-anak. Setiap elemen dalam simulasi ini dirancang untuk memfasilitasi pembelajaran yang menyenangkan dan menarik bagi para tamu.


Salah satu aspek menarik dari simulasi paket wisata edukasi ini adalah kunjungan ke Taman Kelinci Pujon itu sendiri. Dalam Aventura ini, berbagai kegiatan yang menarik dan mendidik termasuk interaksi langsung dengan kelinci-kelinci yang lucu dan menggemaskan. Selain edukasi seputar kelinci, para tamu juga diajak untuk memberi makan kelinci, memegang mereka, dan berinteraksi secara langsung. Aktivitas ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga membantu dalam pengembangan keterampilan sosial dan emosional anak-anak.


Selain kunjungan ke Taman Kelinci, para tamu simulasi juga diajak mengunjungi Wisata Sapi Brau yang terletak tidak jauh dari lokasi Taman Kelinci. Di tempat ini, para tamu dapat belajar tentang kehidupan peternakan, proses pemeliharaan sapi, serta mengunjungi tempat penyimpanan dan pengolahan susu. Para peserta diajak untuk berinteraksi dengan sapi-sapi sambil belajar mengolah hasil susu segar menjadi yogurt dan keju.


Taman Goa Pinus juga menjadi salah satu tujuan menarik dalam simulasi paket wisata edukasi ini. Setelah diberikan edukasi seputar kelinci dan sapi, tamu-tamu diajak untuk menjelajahi keindahan alam sembari mengabadikan momen mereka dengan berfoto di spot-spot indah khas Taman Goa Pinus.


Owner Taman Kelinci Pujon, Muhammad Ali, menyampaikan kegembiraannya atas pengadaan simulasi paket wisata edukasi yang dikemas dalam event Aventura ini.


"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung kami, terutama orang tua dan anak-anak. Simulasi ini dirancang untuk menggabungkan unsur-unsur pendidikan yang interaktif dan inovatif, sehingga para peserta dapat belajar sambil bermain. Ya, mesikpun sempat berhenti karena adanya pandemi Covid-19, harapannya beberapa bulan kedepan bisa aktif kembali dan menerima kunjungan-kunjungan," sambut Ali.


Kegiatan simulasi ini juga mendapat apresiasi yang tinggi dari para perwakilan guru yang hadir dalam acara tersebut. Mereka melihat nilai-nilai edukatif yang kuat dalam setiap kegiatan yang simulasikan oleh Taman Kelinci Pujon sembari memberikan saran dan masukan. Paket wisata edukasi ini dianggap sebagai langkah inovatif yang dapat membantu anak-anak mengembangkan pengetahuan mereka tentang alam, hewan, dan lingkungan.


“Paket wisata sangat menarik, dari mulai dari Taman kelinci, Wisata Sapi Brau, Taman Goa Pinus. Mungkin kedepannya beberapa fasilitas bisa lebih ditingkatkan lagi seperti pengecatan ulang, biar terlihat lebih fresh,” ujar Yenni, perwakilan guru dari TK IT Insan Permata Kota Malang


Mikli, ketua kelompok Omnify merasa senang dengan respon positif dari para peserta dan pihak Taman Kelinci dalam mensukseskan Event Aventura ini.

“Kami (kelompok Omnify) merasa senang dengan kedatangan serta antusias yang tinggi dari pihak tamu yakni perwakilan guru TK dan SD serta Taman Kelinci yang sudah mendukung terlaksananya event ini. Harapannya semoga kegiatan ini menjadi angin segar bagi Taman Kelinci untuk bisa berkembang lebih baik lagi,” pungkas Mikli


Taman Kelinci berkomitmen untuk terus mengembangkan potensi belajar anak-anak melalui pengalaman edukasi yang unik dan menarik. Melalui paket wisata edukasi tematik ini, Taman Kelinci berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan pemahaman dan kesadaran anak-anak terhadap alam dan lingkungan sekitar. 


Informasi pemesanan, hubungi +62 851-0048-4089 (Muhammad Ali - Owner Taman Kelinci).



Contact Person

+62 815-1578-2457 (Mikli Audin - Ketua Kelompok)

+62 851-0048-4089 (Muhammad Ali - Owner Taman Kelinci)

+62 813-3432-2211 (Jamroji, S.Sos., M.Comms - Dosen Pengampu)

🌐 Dibaca :

🌏 Baca Juga.....$type=carousel

Nama

@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo,5,@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo @cakband1,1,@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor,23,@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda,9,@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda #pu_sidoarjo,5,@cakband1@pemkabsidoarjo #sidoarjo,3,@pemkabsidoarjo @cakband1,1,@pemkabsidoarjo @pemkabsidoarjo #sidoarjo @cakband1,1,@pemkabsidoarjo #sidoarjo,1,@sidoarjokab.go.id/ @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor,3,@sidoarjokab.go.id/ @112sidoarjo @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda #pu_sidoarjo,1,@sidoarjokab.go.id/ @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor @sidoarjokab.go.id/ @112sidoarjo @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor,4,@sidoarjokab.go.id/ @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda,1,@sidoarjokab.go.id/ @pemkabsidoarjo #sidoarjo,1,#dpubmsda #pu_sidoarjo #berAkhlak #bangamelayanibangsa,1,#dpubmsda#pu_sidoarjo,1,#sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda #pu_sidoarjo,1,#Universitas Hangtuah Surabaya,2,Bangkalan,4,Banyuwangi,5,Berita Magetan,5,Blitar,3,Bondowoso,10,BUDAYA,2,Cilacap,1,DAERAH,1425,Daerah Sidoarjo,49,Daerah Sidoarjo @ahmadmuhdlorali,2,Daerah Sidoarjo Dishub Sidoarjo Satlantas Polresta Sidoarjo,9,Daerah Surabaya,3,derah,1,Dikpora Magetan Silpa 95 M Dikpora Magetan,1,DIY,1,Gresik,5,Internasional,1,Jakarta,4,Jawa tengah,1,Jawa Timur,3,Jember,12,Jombang,77,Karawang,8,Kasus,9,Kediri,6,KESEHATAN,17,Kodiklatal,8,Kodiklatal Surabaya,17,KUMPULAN BERITA MADIUN,148,Lamongan,2,Lapas,1,LOTENG,14,Lumajang,5,Madiun,6,Madura,5,Magetan,10,Malang,16,Malang @pesareangunungkawi,1,Malang Kota,3,Mojokerto,5,Mojokerto Kota,1,NASIONAL,221,NEWS,521,Nganjuk,18,Ngawi,4,NTB,1,Olahraga,6,Pacitan,1,Pamekasan,1,Pasuruan,12,Pemkab Sidoarjo,1,Peristiwa,3,PLN Sidoarjo,1,Polda Jatim,2,Polisi,1,Polres Jombang,7,Polres Madiun,5,Polres Malang,1,Polres Nganjuk,19,Polresta Sidoarjo,7,Polri,11,Polsek Gedangan,1,Ponorogo,4,Probolinggo,5,Religi,1,Sampang,1,Satlantas Polresta Sidoarjo,1,Satreskrim Polresta Sidoarjo,5,Semarang,1,Siadoarjo,2,Sidoarjo,588,Sidoarjo Polresta Sidoarjo,1,Sidoarjo#Polresta Sidoarjo#Sidoarjoaman,1,Situbondo,2,SPORT,1,Sumenep,1,Surabaya,94,Tegal,1,TNI POLRI,3,Trenggalek,7,Tuban,3,Tulungagung,4,UCAPAN,19,Universitas Hang Tuah Surabaya,14,Wisata,2,Wisata.Religi,1,Yogyakarta,2,
ltr
item
Semeru Pos: Kembangkan Potensi Belajar Anak, Taman Kelinci Simulasikan Paket Wisata Edukasi Tematik
Kembangkan Potensi Belajar Anak, Taman Kelinci Simulasikan Paket Wisata Edukasi Tematik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDZcWGW8Ffj7YOFwAK1K9whRDY4tm-DZORVWSVaNs3Xxciqxmm9adFvoJwqz5WgGupr0_5_l3jqlqL5Dbr0ImueXjBU2sKj_Y6PpEVIhM5jKgLeusr6LL2_W07zuydbzY-wFgysBi4GnBCDa3xZ_kyFTkTb3fS-K_FTEK9VBtCxhAWPxz0S2tnMq-4yfCF/s320/IMG-20230709-WA0015.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDZcWGW8Ffj7YOFwAK1K9whRDY4tm-DZORVWSVaNs3Xxciqxmm9adFvoJwqz5WgGupr0_5_l3jqlqL5Dbr0ImueXjBU2sKj_Y6PpEVIhM5jKgLeusr6LL2_W07zuydbzY-wFgysBi4GnBCDa3xZ_kyFTkTb3fS-K_FTEK9VBtCxhAWPxz0S2tnMq-4yfCF/s72-c/IMG-20230709-WA0015.jpg
Semeru Pos
https://www.semerupos.com/2023/07/kembangkan-potensi-belajar-anak-taman.html
https://www.semerupos.com/
https://www.semerupos.com/
https://www.semerupos.com/2023/07/kembangkan-potensi-belajar-anak-taman.html
true
8425336228711128018
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy