www.semerupos.com : Akurat - Transparan - Akuntabel, Pasang iklan hub Email : semerupos7@gmail.com

Karyawan X Bank Halim Indonesia Temu Kangen




Surabaya--Banyaknya kegiatan reuni atau temu kangen yang diselenggarakan oleh berbagai masyarakat ataupun komunitas sudah menjadi budaya di Indonesia, karena memiliki arti positif, selain dapat merekatkan semangat persaudaraan dan kerukunan, juga menjadi ajang bertukar pikir dan membangun jejaring.


Namun tidak hanya berhenti disitu, kegiatan reuni harus melahirkan aksi sosial yang bermanfaat dan menimbulkan kemaslahatan, bisa dengan berbagi, peduli sosial, bahkan sampai kepada ikut berkontribusi untuk saling berbagi pendapat. Apalagi alumni sekarang sudah memiliki profesi yang beragam. sekaligus menyusun aksi kongkret untuk kepentingan bersama lebih maju.


Turut hadir dalam reuni temu kangen X Karyawan Bank Halim Indonesia tersebut, diantaranya Hendra Wijaya Selaku Komisaris Bank ICBC Indonesia, Dalam sambutan bagaimana bisa menikmati hidup ini dengan selalu bersyukur terutama kita lihat panutan dari Isa salah satu X Karyawan BHI yang sudah banyak bertobat dan bukan tomat.


"Mari kita selalu mendekatkan diri kepada yang di atas, karena itulah juga merupakan tanda bersyukur kita semua, apalagi saat ini kita dalam keadaan sehat, apa yang telah kita doakan bersama agar supaya tetap diberikan kesehatan dan yang sakit semoga lebih cepat pulih dan tetap semangat," kata Hendra Wijaya.


Hendra Menuturkan, Terima kasih masih banyak teman-teman yang mendukung doa. Kami juga terima kasih kepada panitia yang sudah berusaha untuk mengadakan acara ini, sungguh cukup terkesan, karena tanpa mereka kita enggak bisa ada di hari temu kangen ini.


"Jujur saja itu enggak mudah kita punya pemikiran untuk mengumpulkan, Sebab bukan suatu hal yang mudah bisa menggelar temu kangen ini, karena kalau tanpa ada pesan mungkin kita hanya sebagai follower cuma mengikut aja," ucapnya.


Tambahnya, Sangat disayangkan kalau tidak hadir karena sudah diberikan apresiasi terus kita enggak datang. Apakah kita datang nanti dalam keadaan sesuatu dalam momen yang enggak baik, kita tetap bersyukur, harapannya kedepan kita bisa berkumpul dalam momen yang lebih bagus kembali.


"Kedepan semoga kita bisa gelar momen temu kangen yang lebih baik lagi, dari saya sekali lagi terima kasih buat panitia tetap semangat sampai di hari-hari berikutnya dan kita tetap bisa bersama bertemu dengan X Karyawan BHI yang lebih banyak" imbuhnya.


Diketahui, Sejak diakuisisi oleh Industrial and Commercial Bank of China (ICBC) pada 28 September 2007. Bank Halim Indonesia kemudian berganti nama menjadi PT Bank ICBC Indonesia. Namun Karyawan X Bank Halim Indonesia (BHI) tetap kompak dan solid hingga sekarang, Dengan Lama Tak Jumpa, Jadi Kangen untuk silaturahmi menggelar Reuni Keluarga Besar.


Momen kegiatan tersebut, bertempat di Hotel Harris, Jalan Bangka No. 8-18 Surabaya, Sabtu (03/06/2023) pukul 11.00 wib. Ajang temu kangen reuni sangatlah berarti untuk pertemanan yang kuat, agar tumbuh menjadi ikatan persaudaraan yang kokoh, sehingga dapat menumbuhkan kepedulian sosial dengan melakukan kegiatan-kegiatan kebersamaan.


Secera terpisah, Menurut Andariono selaku ketua panitia, temu kangen merupakan ajang bernostalgia dengan mengingat kembali kebersamaan, kegembiraan, bahkan rasa kebahagiaan yang penuh suka cita, saat masih kumpul-kumpul dalam satu perusahaan, disaat masih bekerja bersama.


"Karena nostalgia pertemuan dengan teman-teman lama sendiri juga bisa mengisi kembali energi, dan bisa mengurangi stres. Bahkan, sebagian kecil responden menyebut temu kangen dan silaturahmi bisa memperpanjang umur," ucap Andariono atau akrab di panggil Andre Selaku Ketua Panitia, Dengan dibantu panitia lain, Hennygaby, Rini, Titik dan Puji, kepada awakmedia di sela-sela acara.


Dalam sambutannya pertama Andre menyampaikan, terima kasih dengan dibantu panitia lain, Hennygaby, Rini, Titik dan Puji, Alhamdulillah acara ini berjalan sukses, kedua mengucapkan terima kasih juga kepada teman-teman Karyawan X BHI yang telah hadir. Karena secara psikologis temu kangen ini juga bisa memberi kepuasan batin. Dari sisi ekonomi, bertemu teman lama juga dapat dimanfaatkan untuk berbagi kesuksesan, kerja sama dalam segala bidang, serta memotivasi teman untuk bangkit, hingga membuka dan memperluas jaringan ataupun koneksi.


"Semoga dari temu kangen bersama teman lama bisa jadi rezeki datang untuk saling berbagi kesuksesan dan terjalin kerja sama kembali dengan teman-teman lama dalam segala hal," katanya.


Ia juga menambahkan, teruslah merajut tali silaturahmi untuk saling memperkuat dan menumbuhkembangkan rasa kebersamaan secara harmonis agar tetap saling komunikasi dan tenggang rasa antar sesama.


“Mari jadikan temu kangen ini, sebagai ruang yang baik untuk saling memperkuat silaturahmi satu sama lain dan menumbuhkan rasa kebersamaan yang kokoh di antara kita, Demi terciptanya keharmonisan antar teman-teman sesama Karyawan X BHI," terangnya.


Sementara, sejak era zaman globalisasi ini, tidak menyurutkan kekompakan Karyawan X BHI untuk tetap solid berkomunikasi dengan media sosial WhatsApp Grup (WAG).


"Hanya dengan jari jemari sudah bisa merangkai kata untuk saling komunikasi walaupun di WAG, hingga dari tulisan itu, bisa saling sapa dan canda tawa. Tak hanya itu,

 dengan acara temu kangen ini, menekankan kita pentingnya selalu bersikap rendah hati, tulus, ikhlas dan penuh kasih sayang dalam menjalani hidup di dunia Maya dan Nyata," imbuhnya.

 

Andre berharap, Ayo, jadikan temu kangen teman lama ini, sebagai ajang penyambung tali silaturahmi. "Sebab silaturahmi salah satu momentum bagi manusia untuk senantiasa memperbaiki diri. Salam sehat dan bahagia untuk semuanya," ungkapnya.

🌐 Dibaca :

🌏 Baca Juga.....$type=carousel

Nama

@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo,5,@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo @cakband1,1,@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor,23,@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda,9,@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda #pu_sidoarjo,5,@cakband1@pemkabsidoarjo #sidoarjo,2,@pemkabsidoarjo #sidoarjo,1,@sidoarjokab.go.id/ @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor,3,@sidoarjokab.go.id/ @112sidoarjo @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda #pu_sidoarjo,1,@sidoarjokab.go.id/ @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor @sidoarjokab.go.id/ @112sidoarjo @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor,4,@sidoarjokab.go.id/ @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda,1,@sidoarjokab.go.id/ @pemkabsidoarjo #sidoarjo,1,#dpubmsda #pu_sidoarjo #berAkhlak #bangamelayanibangsa,1,#sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda #pu_sidoarjo,1,Bangkalan,4,Banyuwangi,5,Berita Magetan,5,Blitar,3,Bondowoso,10,BUDAYA,2,Cilacap,1,DAERAH,1389,Daerah Sidoarjo,27,Daerah Sidoarjo @ahmadmuhdlorali,2,Daerah Sidoarjo Dishub Sidoarjo Satlantas Polresta Sidoarjo,7,derah,1,Dikpora Magetan Silpa 95 M Dikpora Magetan,1,DIY,1,Gresik,5,Internasional,1,Jakarta,4,Jawa tengah,1,Jawa Timur,3,Jember,12,Jombang,77,Karawang,8,Kasus,9,Kediri,6,KESEHATAN,17,Kodiklatal,8,Kodiklatal Surabaya,17,KUMPULAN BERITA MADIUN,148,Lamongan,2,LOTENG,14,Lumajang,5,Madiun,6,Madura,5,Magetan,10,Malang,16,Malang Kota,3,Mojokerto,5,Mojokerto Kota,1,NASIONAL,218,NEWS,516,Nganjuk,18,Ngawi,4,NTB,1,Olahraga,6,Pacitan,1,Pamekasan,1,Pasuruan,11,Pemkab Sidoarjo,1,Peristiwa,3,PLN Sidoarjo,1,Polda Jatim,1,Polres Jombang,4,Polres Madiun,4,Polres Nganjuk,12,Polresta Sidoarjo,7,Polri,9,Polsek Gedangan,1,Ponorogo,4,Probolinggo,5,Religi,1,Sampang,1,Satlantas Polresta Sidoarjo,1,Satreskrim Polresta Sidoarjo,5,Semarang,1,Siadoarjo,2,Sidoarjo,579,Sidoarjo Polresta Sidoarjo,1,Sidoarjo#Polresta Sidoarjo#Sidoarjoaman,1,Situbondo,2,SPORT,1,Sumenep,1,Surabaya,94,Tegal,1,TNI POLRI,3,Trenggalek,1,Tuban,3,Tulungagung,3,UCAPAN,19,Universitas Hang Tuah Surabaya,14,Wisata,2,Wisata.Religi,1,Yogyakarta,2,
ltr
item
Semeru Pos: Karyawan X Bank Halim Indonesia Temu Kangen
Karyawan X Bank Halim Indonesia Temu Kangen
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhydXz-1wUZv5Z5ZvoZN6pU1vX5RJCzTMQo1_4d3ysOdbLNoo2nqpRc5r3jiSQYNoI7drDehXSI2mmbPidNt7zHaDAO5zYUzJgPrF6Ib7ReEXGBYnCxVsBOFAbmdlOChK9grEkLlVBZEXWKl45HYDwrTpOwSbJPUMj1b6jrfiHGG3B_trT5nZ_ikUiaRQ/s320/IMG-20230603-WA0046.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhydXz-1wUZv5Z5ZvoZN6pU1vX5RJCzTMQo1_4d3ysOdbLNoo2nqpRc5r3jiSQYNoI7drDehXSI2mmbPidNt7zHaDAO5zYUzJgPrF6Ib7ReEXGBYnCxVsBOFAbmdlOChK9grEkLlVBZEXWKl45HYDwrTpOwSbJPUMj1b6jrfiHGG3B_trT5nZ_ikUiaRQ/s72-c/IMG-20230603-WA0046.jpg
Semeru Pos
https://www.semerupos.com/2023/06/karyawan-x-bank-halim-indonesia-temu.html
https://www.semerupos.com/
https://www.semerupos.com/
https://www.semerupos.com/2023/06/karyawan-x-bank-halim-indonesia-temu.html
true
8425336228711128018
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy