www.semerupos.com : Akurat - Transparan - Akuntabel, Pasang iklan hub Email : semerupos7@gmail.com

Edan.....,,,Tarif Parkir Desa Mangge Kecamatan Barat Ugal Ugalan





MAGETAN : Semeru Pos

 Tarif parkir di atas ketentuan serta kelakuan juru parkir yang terkesan arogan ternyata masih banyak dikeluhkan oleh warga Magetan. Dari pantauan awak media yang kebetulan berada dilokasi, terdapat juru parkir arogan dan mengenakan tarif di luar batas kewajaran mayoritas tarif parkir di lokasi event. 


Seperti halnya yang terjadi saat digelarnya event "Wayang Kulit" dalam rangkaian acara Bersih Desa di Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan ini. 


Tak hanya tarif parkir yang disinyalir terlalu tinggi, juga terdapat kejadian tak terduga saat acara tengah berlangsung. 


"Biasanya di event-event seperti ini paling mahal parkir sepeda motor itu dikenakan tarif 3 ribu mas, tapi ini 5 ribu, ya kemahalan, walaupun ada event tapi warung tetap sepi," ungkap salah seorang pedagang angkringan.


"Ya sedikit banyak dengan adanya tarif parkir segitu berdampak juga pada dagangan kami, meskipun ada tontonan wayang tapi jarang ada yang beli mas," ungkap pedagang lainnya. 


Kejadian tak terduga tersebut dialami salah satu warga yang hendak membeli keperluan di minimarket dekat lokasi acara. Dikarenakan jalan yang ditutup ia dipaksa untuk membayar parkir senilai 5 ribu rupiah, padahal ia tak ingin menonton pagelaran wayang. 


Sempat terjadi argumen antara warga yang notabennya seorang perempuan yang tengah hamil muda itu dengan juru parkir yang mengenakan kaos berwarna oranye berlogo BPBD. Bahkan si perempuan tersebut sempat memohon pada juru parkir untuk diizinkan ke minimarket dengan mengendarai sepeda motor karena ia tak kuat untuk berjalan jauh. 


"Saya sudah memohon sama juru parkirnya agar diijinkan masuk karena ada yang mau saya beli di minimarket, tapi dia memaksa saya untuk membayar parkir 5 ribu rupiah, padahal saya tidak berniat untuk nonton wayang," terangnya.


Lebih lanjut ia mengatakan, karena tidak ingin parkir, si jukir tersebut menyuruhnya untuk meninggalkan sepeda motornya di dekat tugu perempatan Barat, dan pihaknya disuruh untuk berjalan kaki. 


"Saya sudah bilang baik-baik mau ke minimarket, tapi jukirnya ngotot kami disuruh meninggalkan motor di dekat tugu, padahal saya lagi hamil muda, tidak kuat untuk berjalan jauh," imbuhnya. 


Dengan adanya kejadian tersebut pihaknya sangat menyayangkan akan sikap juru parkir event Wayang yang dinilai tidak mengenakkan. Menurutnya dilokasi acara terdapat sejumlah kios yang masih buka, namun pembeli kios dipaksa untuk membayar parkir acara Wayang. 


"Sangat saya sayangkan, padahal kios-kios di seputaran situ masih buka semua, tapi banyak pembeli yang balik kanan karena dipaksa untuk parkir," katanya. 


Saat ditemui dilokasi acara, Plt Kepala Kelurahan Mangge Bayu Prasetyo mengatakan bahwa atas kejadian tidak mengenakkan tersebut disinyalir karena adanya miss komunikasi saja antara pengunjung dan pihak juru parkir. 


"Terkait masalah tidak mengenakkan di parkiran itu hanya miss komunikasi saja, mungkin kurang adanya komunikasi yang baik sehingga mengakibatkan salah paham," pungkasnya. (Atg)

🌐 Dibaca :

🌏 Baca Juga.....$type=carousel

Nama

@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo,5,@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo @cakband1,1,@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor,23,@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda,9,@ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda #pu_sidoarjo,5,@cakband1@pemkabsidoarjo #sidoarjo,3,@pemkabsidoarjo @cakband1,1,@pemkabsidoarjo @pemkabsidoarjo #sidoarjo @cakband1,1,@pemkabsidoarjo #sidoarjo,1,@sidoarjokab.go.id/ @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor,3,@sidoarjokab.go.id/ @112sidoarjo @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda #pu_sidoarjo,1,@sidoarjokab.go.id/ @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor @sidoarjokab.go.id/ @112sidoarjo @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor,4,@sidoarjokab.go.id/ @ahmadmuhdlorali @pemkabsidoarjo #sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda,1,@sidoarjokab.go.id/ @pemkabsidoarjo #sidoarjo,1,#dpubmsda #pu_sidoarjo #berAkhlak #bangamelayanibangsa,1,#dpubmsda#pu_sidoarjo,1,#sidoarjo #gusmuhdlor #dpubmsda #pu_sidoarjo,1,#Universitas Hangtuah Surabaya,2,Bangkalan,4,Banyuwangi,5,Berita Magetan,5,Blitar,3,Bondowoso,10,BUDAYA,2,Cilacap,1,DAERAH,1425,Daerah Sidoarjo,49,Daerah Sidoarjo @ahmadmuhdlorali,2,Daerah Sidoarjo Dishub Sidoarjo Satlantas Polresta Sidoarjo,9,Daerah Surabaya,3,derah,1,Dikpora Magetan Silpa 95 M Dikpora Magetan,1,DIY,1,Gresik,5,Internasional,1,Jakarta,4,Jawa tengah,1,Jawa Timur,3,Jember,12,Jombang,77,Karawang,8,Kasus,9,Kediri,6,KESEHATAN,17,Kodiklatal,8,Kodiklatal Surabaya,17,KUMPULAN BERITA MADIUN,148,Lamongan,2,Lapas,1,LOTENG,14,Lumajang,5,Madiun,6,Madura,5,Magetan,10,Malang,16,Malang @pesareangunungkawi,1,Malang Kota,3,Mojokerto,5,Mojokerto Kota,1,NASIONAL,221,NEWS,521,Nganjuk,18,Ngawi,4,NTB,1,Olahraga,6,Pacitan,1,Pamekasan,1,Pasuruan,12,Pemkab Sidoarjo,1,Peristiwa,3,PLN Sidoarjo,1,Polda Jatim,2,Polisi,1,Polres Jombang,7,Polres Madiun,5,Polres Malang,1,Polres Nganjuk,19,Polresta Sidoarjo,7,Polri,11,Polsek Gedangan,1,Ponorogo,4,Probolinggo,5,Religi,1,Sampang,1,Satlantas Polresta Sidoarjo,1,Satreskrim Polresta Sidoarjo,5,Semarang,1,Siadoarjo,2,Sidoarjo,588,Sidoarjo Polresta Sidoarjo,1,Sidoarjo#Polresta Sidoarjo#Sidoarjoaman,1,Situbondo,2,SPORT,1,Sumenep,1,Surabaya,94,Tegal,1,TNI POLRI,3,Trenggalek,7,Tuban,3,Tulungagung,4,UCAPAN,19,Universitas Hang Tuah Surabaya,14,Wisata,2,Wisata.Religi,1,Yogyakarta,2,
ltr
item
Semeru Pos: Edan.....,,,Tarif Parkir Desa Mangge Kecamatan Barat Ugal Ugalan
Edan.....,,,Tarif Parkir Desa Mangge Kecamatan Barat Ugal Ugalan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXCCzjs-z4uE_CDFMxfMgDn5ef7Vsex2Q3P0erore3uMKZSkGSn3MUeDJ1IcZPmIkIZn1Zb6JMX46x9tDTP1sZ78SE9_XxgQMRY2HJ58pnkPSPAFGxpdLqkxTJN7A3_GINJHPMjq0JsART3U-gwexvjD0yGZO9YxXlFjy3K96BtErzYXGtV7yRsJ7WFg/s320/IMG-20220829-WA0077.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXCCzjs-z4uE_CDFMxfMgDn5ef7Vsex2Q3P0erore3uMKZSkGSn3MUeDJ1IcZPmIkIZn1Zb6JMX46x9tDTP1sZ78SE9_XxgQMRY2HJ58pnkPSPAFGxpdLqkxTJN7A3_GINJHPMjq0JsART3U-gwexvjD0yGZO9YxXlFjy3K96BtErzYXGtV7yRsJ7WFg/s72-c/IMG-20220829-WA0077.jpg
Semeru Pos
https://www.semerupos.com/2022/08/edantarif-parkir-desa-mangge-kecamatan.html
https://www.semerupos.com/
https://www.semerupos.com/
https://www.semerupos.com/2022/08/edantarif-parkir-desa-mangge-kecamatan.html
true
8425336228711128018
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy